Apartemen Jkt Living Star Punya Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp 260 Juta

Apartemen Jkt Living Star Punya Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp 260 Juta
Ilustrasi apartemen. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Sindeli Propertindo Abadi menggaet MCC Land Singapore untuk menggarap Superblok Jkt Living Star yang berlokasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

CEO PT Sindeli Propertindo Abadi Wu Wei mengatakan, proyek itu akan menggunakan sistem manajemen canggih dan berkualitas tinggi.

“Sebagai perusahaan terbaik kelas dunia yang masuk top 500 dunia, MCC Group baru pertama kali menempatkan proyek properti mereka di Indonesia dengan memilih proyek yang kami bangun,” kata Wu Wei pekan lalu.

BACA JUGA: Pasar Apartemen Stagnan, Harga Hanya Naik Tipis

MCC Land Singapore berpengalaman sebagai developer di kawasan Asia Tenggara, sedangkan PT Indo Metallurgical Construction sebagai kontraktor utama.

“Kami sangat yakin proyek Jkt Living Star akan menjadi model kerja sama antara Tiongkok dan Indonesia untuk menjalin persahabatan mendalam antara kedua bangsa,” ungkap Wu Wei.

Proyek Jkt Living Star dikembangkan di atas total lahan seluas 4,8 hektare.

Proyek dengan total investasi sebesar USD 150 juta tersebut nantinya terdiri dari enam tower setinggi 28 lantai yang meliputi 3.648 unit apartemen, distrik komersial, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

PT Sindeli Propertindo Abadi menggaet MCC Land Singapore untuk menggarap Superblok Jkt Living Star yang berlokasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News