Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:03 WIB

Apartemen Meikarta Gunakan Gipsum Berkualitas Jempolan dari Jepang

Sabtu, 03 Agustus 2019 – 08:33 WIB
Apartemen Meikarta Gunakan Gipsum Berkualitas Jempolan dari Jepang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) kembali menunjukkan komitmennya menggunakan produk-produk berkualitas jempolan untuk proyek Meikarta.

Kali ini PT MSU menggandeng PT Yoshino Gypsum untuk menyediakan gipsum  bagi pembangunan Meikarta.

Kedua belah pihak sudah melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) di Distrik I Meikarta, Senin (29/7).

BACA JUGA: Apartemen Meikarta Gunakan Pintu dari Korsel demi Manjakan Penghuni

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Development & Construction Officer MSU Huang Chung Hsiun, Procurement Division Head Edwin Kurniawan, dan Vice President Director Yoshino Gypsum Koji Ohtsobu.

“Dengan pengalaman Yoshino yang sudah diakui dunia dan sebagai pemimpin pasar untuk gipsum di Jepang, Meikarta yakin dengan menggunakan Yoshino Gypsum dapat memberikan keamanan serta kualitas terbaik bagi penghuni Meikarta,“ kata Huang Chung Hsiun.

Yoshino Gypsum sendiri merupakan market leader di Jepang dengan 21 pabrik yang mampu mendapatkan market share sebesar 80,9 persen atau 417,5 juta meter persegi.

Hampir semua gedung di Jepang sudah menggunakan Yoshino Gypsum. Antara lain, Tokyo Sky Tree yang memiliki tinggi 634 meter dan terdiri dari 35 lantai serta dan Toranomon Building (tinggi 247 meter, 52 lantai).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar