Selasa, 20 Agustus 2019 – 09:57 WIB

Apartemen Meikarta Gunakan Pintu dari Korsel demi Manjakan Penghuni

Sabtu, 27 Juli 2019 – 02:01 WIB
Apartemen Meikarta Gunakan Pintu dari Korsel demi Manjakan Penghuni    - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Apartemen Meikarta akan menggunakan pintu produksi perusahaan Korea Selatan PT Dongseo Furniture demi memanjakan para penghuninya.

PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta sudah melakukan penandatanganan kerja sama (memorandum of understanding/Mo) dengan PT Dongseo Furniture di Distrik I Meikarta, Kamis (25/7).

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Development & Construction Officer MSU Huang Chung Hsiun, Procurement Division Head Edwin Kurniawan, Vice President Director Dongseo Furniture Park Yong Han, dan Marketing Director Dongseo Furniture Kang Pil Sung.

BACA JUGA: Lippo Karawaci Raup Tambahan Modal Rp 11,2 Triliun, Proyek Meikarta Tetap Lanjut

Kedua belah pihak sepakat untuk menyediakan pintu dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi seluruh penghuni apartemen Meikarta sesuai konsep desain yang sudah direncanakan.

Dongseo Furniture adalah produsen pintu terkemuka dari Korea Selatan. Perusahaan itu sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun menjadi produsen pintu.

Jumlah produksinya rata-rata 20.000 pintu per bulan. Pintu produksi Dongseo Furnitur sudah dipakai di banyak proyek.

Di antaranya, apartemen, perkantoran, properti komersial, hotel mewah, rumah sakit internasional, dan kompleks perumahan premium.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar