Apartemen Neo Soho Terbakar, Api Berkobar-kobar

Apartemen Neo Soho Terbakar, Api Berkobar-kobar
Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat yang terbakar pada Rabu (9/11) malam. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11) malam. Api masih membara di bangunan tinggi dengan 38 lantai itu.

Saking besarnya api, hawa panas sudah terasa dari jarak puluhan meter. Warga dan awak media pun dilarang mendekat ke lokasi kebakaran.

Kobaran api bahkan telah menggapai bagian paling atas gedung. Serpihan benda-benda akibat kebakaran juga berjatuhan.

Di sekitaran lokasi, arus lalu lintas juga terpantau sangat macet. Pasalnya banyak warga yang berusaha untuk melihat insiden kebakaran itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono bahkan terlihat di lokasi  memantau proses pemadaman. Menurut dia, api berasal dari lantai P9 yang merupakan tempat parkiran.

"Di P9, itu di lantai atas, parkiran. Api menjalar ke atas sampai lantai 38," kata Awi di lokasi.

Menurut dia, polisi akan bekerja sama dengan petugas pemadam untuk memastikan ada tidaknya korban. Namun, dari keterangan pengembang apartemen, bangunan vertikal itu belum berpenghuni.

"Tapi menurut pihak manajemen apartemen ini belum dihuni. Masih tahap pembangunan," sambung dia.

JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11) malam. Api masih membara di bangunan tinggi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News