Apartemen Patuhi Protokol PSBB Cegah Penyebaran Covid-19

Apartemen Patuhi Protokol PSBB Cegah Penyebaran Covid-19
Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna (BPATR) memastikan pihaknya mengikuti protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dok : BPATR

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna (BPATR) memastikan pihaknya mengikuti protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di unit bisnisnya.

Tenant Relation Manager BPATR Yunita Irma mengklaim pihaknya menjadi apartemen pertama yang menerapkan protokol keamanan Covid-19.

Menurut Yunita, ada beberapa hal yang sudah dilakukan oleh badan pengelola, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Hal ini dilakukan untuk melindungi semua orang, baik itu penghuni maupun karyawan kami,” kata Yunita dalam keterangan yang diterima.

Yunita menambahkan, di Apartemen Taman Rasuna sudah melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk sejak awal Maret 2020.

Selain itu sudah tersedia wastafel di 13 tower yang ada, juga di area parkir motor. Selain wastafel juga ada hand sanitizer di semua area public seperti lobi dan koridor.

“Ini juga sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu membiasakan diri mencuci tangan. Terutama ketika berada di luar ruangan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, telah dilakukan beberapa hal yang berkaitan dengan penerapan physical distancing seperti alat pembuka pintu dengan kaki di semua pintu area publik, pemasangan sign jarak di dalam lift, serta menerapkan wajib menggunakan masker bagi seluruh karyawan dan penghuni apartemen.

Semua kegiatan pelayanan terhadap para penghuni apartemen sudah dilakukan secara daring selama PSBB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News