JPNN.com

APD Dijual Mahal, Nikita Mirzani: Kalian Akan Mempertanggungjawabkan Semua di Akhirat

Sabtu, 28 Maret 2020 – 04:54 WIB APD Dijual Mahal, Nikita Mirzani: Kalian Akan Mempertanggungjawabkan Semua di Akhirat - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jumat (27/3). Momen kemanusiaan itu juga Nikita unggah lewat akun Instagram miliknya.

APD yang diberikan Nikita diberikan langsun kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga Tentara.

“Teman-teman sebangsa dan setanah air, izinkan saya dengan segala kerendahan hati menyerahkan sekaligus mengajak kita semua untuk lebih aware akan coronavirus/Covid-19 ini. Para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang/front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19. Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani,” ungkapnya.

Ibu tiga anak ini paham bahwa terkadang niat baiknya untuk membantu terkadang disalah artikan oleh orang.

Namun, Nikita memastikan dirinya memiliki alasan tersendiri menggugahnya ke Instagram miliknya.

“Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong. That way we can survive this together, for we are stronger together!,” tegas Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga mengingatkan agar semua masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk di rumah saja.

“Kepada teman-teman yang nonton saya memohon dengan sangat jangan keluar. Tahan diri. You don’t need to show symptoms to know if u r infected or not! Cause u may already be infected and shall be the carrier for those people around you with underlying diseases!,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy