Apeees...Kepergok Warga, Nabrak Tembok, Digebuki, Dibugili Pula

Apeees...Kepergok Warga, Nabrak Tembok, Digebuki, Dibugili Pula
Apeees...Kepergok Warga, Nabrak Tembok, Digebuki, Dibugili Pula

jpnn.com - SERANG –Separuh wajah Muhammad Hatta (25) dan Tresno (23) babak belur lantaran dihajar warga.

Dua kawanan pencuri spesialis rumah kosong (rumsong) itu kepergok saat mencongkel pagar rumah salah seorang warga di Perumahan Puri Serang Hijau (PSH) Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang. 

Dua pemuda asal Banten Selatan itu meringis kesakitan di Mapolsek Cipocok. Keduanya baru saja diamankan petugas setelah babak belur dihajar warga. Sedangkan, dua pelaku lain berhasil kabur saat disergap warga.

Informasi diperoleh, aksi pencurian itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Muhammad Hatta dan Tresno bersama dua rekannya berinisial Ju dan Wh menyambangi kediaman Muhtadi di komplek PSH Blok A Nomor 21. 

Sebelum beroperasi, kawanan maling ini mencari sasaran dengan mengelilingi kawasan perumahan. Agar terhindar dari kecurgiaan warga, kawanan maling ini menggunakan mobil Toyota Avanza putih Nopol A 1437 KH. 

Setelah menemukan sasaran, kendaraan dihentikan di depan rumah sasaran. 

“Saya enggak tahu kejadiannya. Saya masih di Sari Asih (RS Sari Asih-red), istri lagi dirawat,” kata Muhtadi.

Ju dan Wh keluar dari mobil. Sedangkan, Hatta dan Tresno bertugas mengawasi situasi. Oleh Yu dan Wh, gembok pagar rumah korban berusaha dibuka menggunakan linggis. 

SERANG –Separuh wajah Muhammad Hatta (25) dan Tresno (23) babak belur lantaran dihajar warga. Dua kawanan pencuri spesialis rumah kosong (rumsong)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News