Apel Pagi, 10 Polisi Tertimpa Pohon

Apel Pagi, 10 Polisi Tertimpa Pohon
Apel Pagi, 10 Polisi Tertimpa Pohon
MEDAN - Apel pagi petugas Satlantas Polresta Medan di Lapangan Merdeka, Medan, kemarin mendadak gempar. Sekitar 180 personel polisi semburat saat dahan pohon trembesi mendadak patah. Sepuluh polisi tertimpa dahan itu. Dua di antaranya kritis.

Saat itu, peserta apel sedang mendengarkan instruksi Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Medan Iptu M.H. Sitorus yang memimpin apel. Tiba-tiba, dahan pohon trembesi yang tumbuh di Lapangan Merdeka patah. Batang kayu berdiameter 60 sentimeter dengan panjang lebih dari 3 meter tersebut menimpa sepuluh polisi.

Akibatnya, dua polisi kritis, seorang terkilir, dan tujuh lainnya cedera. Tiga korban kritis dan terkilir dilarikan ke Rumah Sakit Malahayati. Mereka adalah Aiptu A. Malau, Aiptu J. Sihombing, dan Brigadir Bambang Sujarwadi.

Bambang bisa langsung pulang setelah dirawat di RS Elisabeth. Sihombing harus tinggal untuk dirawat intensif. Malau yang paling parah bahkan dipindahkan ke Rumah Sakit Columbia Asia.

MEDAN - Apel pagi petugas Satlantas Polresta Medan di Lapangan Merdeka, Medan, kemarin mendadak gempar. Sekitar 180 personel polisi semburat saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News