Apes! Ditusuk Karena Namanya Rio

Apes! Ditusuk Karena Namanya Rio
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PADANGPANJANG – Rio Merdeka Putra, 29, jadi korban penusukan salah sasaran yang dilakukan tersangka EN, 33, di kawasan Sungaiandok, Senin (12/9)  sekitar pukul 09.00. 

Korban Rio, bercerita, tersangka EN menusuknya karena tak senang dengan perlakuan seseorang yang bernama Rio atas istrinya. 

Tersangka EN menduga istrinya telah berselingkuh dengan pria bernama Rio. Padahal,  kendati memiliki nama yang sama, namun Rio Merdeka Putra merasa tak pernah ada hubungan khusus dengan istri EN.  

Sehari sebelum kejadian, istri EN telah meluruskan pada suaminya, bahwa Rio Merdeka Putra, bukan Rio yang dimaksud suaminya.  

“Akan tetapi, tersangka tetap bersikukuh dan merasa tidak senang dengan melampiaskan kemarahannya kepada saya saat kembali bertemu di kawasan Sungaiandok,” terang Rio di Mapolres Padangpanjang.

Di hadapan penyidik Polres Padangpanjang, korban menjelaskan kejadian Senin (12/9)  sekitar pukul 09.00, saat dirinya dicegat tersangka tengah mengendarai kendaraan bermotor di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). 

Saat itu, tersangka tanpa banyak tanya, langsung saja membabi buta menghujani korban dengan tusukan ke arah kepala dan badan.

Dalam keadaan tidak siap, korban saat itu berupaya menahan serangan tersangka dengan cara menangkap pisau dapur yang mengarah ke bagian wajahnya. 

PADANGPANJANG – Rio Merdeka Putra, 29, jadi korban penusukan salah sasaran yang dilakukan tersangka EN, 33, di kawasan Sungaiandok, Senin (12/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News