Apes, Dompet Tertinggal di Jok Motor, Rp 80 Juta Raib

Apes, Dompet Tertinggal di Jok Motor, Rp 80 Juta Raib
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Junaidi warga Jalan Arifin Ahmad, No 28, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau sedang apes. Dua ATM-nya yang tertinggal di bawah jok motor raib dan uang Rp 80 juta di dalam rekening tabungan ludes dibobol bandit, Senin (11/4).

 Bermula Senin pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Korban baru saja tiba di rumahnya. Saat akan mengambil dompet yang tinggal di jok motor sudah tidak ada lagi. Korban pun mencoba menanyakan pada istri dan anaknya. 

Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan dompet tersebut. Penat mencari, dompet berisi duat atm dan surat berharga itu tak juga ditemukan. Korban kemudian mendatangi kantor bank tempatnya menabung dengan meminta print out tabungan. 

Alangkah kagetnya korban, uang Rp 80 juta di dalam tabungan dua bank berbeda itu sudah raib. Kasus itu pun dilaporkan  ke polisi.
 
Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Selasa (12/4) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporannya sudah kita terima kemarin. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas,” ujar Putut.
 
Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang sebesar Rp80 juta yang disimpan di dua bank. “Pelaku masih lidik, semoga segera tertangkap,” tutupnya.(MXO/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News