Edan, Ibu Ini Aniaya Anak Tetangga, Duh sampai Segitunya

Edan, Ibu Ini Aniaya Anak Tetangga, Duh sampai Segitunya
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PANGKALANKERINCI — MR, 35, warga Pangkalan Kerinci, Riau ini memang edan. Ia tega menganiaya anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun. Penyebabnya, MR tak terima anaknya tersayat pisau saat kedua anak itu bermain. Kini kasus ini tengah diselidiki polisi

‘’Penyidik telah memeriksa korban dan saksi-saksi serta menyita barang bukti berupa singlet yang ada bercak darah,’’ sebut ,” ujar Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat, kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Selasa (12/4).
 
Kasus ini bermula ketika anak pelapor dan terlapor yang seumuran bermain bersama. Tiba-tiba saja, pisau di tangan Co, 5, menyayat tubuh anak MR. Si anak pun pulang dalam kondisi menangis dan langsung mengadu.
 
Melihat kondisi tersebut, MR menanyakan kenapa anaknya bisa terluka. Dengan polos si anak menceritakan bahwa dia tersayat pisau saat bermain dengan Co.
 
Mendengar penuturan anaknya, MR jadi emosi. Dia lalu mencari Co. Setelah bertemu, bocah itu ditamparnya hingga menderita luka memar dan gores.
 
Co yang dipukul ikut menangis dan mengadu ke ibunya Rw (32). Tidak terima anaknya dianiaya, warga Pangkalan Kerinci, Riau ini melapor ke polisi.(MXQ/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News