Apes, Dua Begal Terjatuh ke Parit saat Dikejar Massa

Apes, Dua Begal Terjatuh ke Parit saat Dikejar Massa
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pelajar SMA dan SMK berinisial Fa, 16 dan As, 16, benar-benar sial.

Pasalnya mereka diteriaki maling, lalu dikejar massa hingga jatuh ke dalam parit di Jl Way Hitam, Pakjo. Kejadiannya, Senin (18/9), pukul 03.30 WIB.

Pada dini hari itu, keduanya dalam keadaan terpengaruh minuman keras (miras) hendak meminjam handphone (Hp) milik Amanda, 15, yang sedang ada di lokasi bersama temannya, Ferin, 15.

Begitu mendapatkan Hp korban dan sepeda motor Ferin, kedua remaja ini diteriaki maling. Mereka pun dikejar massa, lalu masuk ke dalam parit tak jauh dari lokasi.

”Korban diajak ngobrol, terus Hp-nya kami pinjam. Tidak tahunya, dua kawan kami, Yd dan teman Yd yang tidak kami kenal mengeluarkan parang panjang, lalu memukul Ferin," cerita As.

Diakui As, saat melakukan pembegalan itu, dia dan ketiga rekannya baru sudah minum miras. Dia berdalih saat itu bersama Fa hanya mau meminjam Hp korban untuk buka facebook.

"Tiba-tiba Yd datang dan menyuruh kedua korban turun dari motor. Lalu sempat memukul kepala korban dengan parang," kata pelajar SMK ini.

Sedangkan Fa mengatakan, saat mencoba lari membawa Hp naik motor korban, mereka jatuh ke parit. “Yang bawa motor As," ujarnya. Dia mengaku tidak tahu kalau teman mereka Yd bawa parang.

Dua pelajar SMA dan SMK berinisial Fa, 16 dan As, 16, benar-benar sial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News