Apes, Pesepeda Jadi Sasaran Kecelakaan Mudik

Apes, Pesepeda Jadi Sasaran Kecelakaan Mudik
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NGANJUK—Warga yang tinggal di sekitar jalur arus mudik harus berhati-hati karena kepadatan jalan raya. Salah satunya di wilayah Nganjuk. Pasalnya, sebuah kecelakaan terjadi di Nganjuk siang tadi. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan motor nopol AG 3717 XU yang dikendarai Saiful (46).

Dia bertabrakan dengan Yuliatun (42) warga Desa Loceret Nganjuk yang mengendarai sepeda angin. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kedondong Kecamatan Nganjuk ini, mengakibatkan kedua pengendara luka - luka.

Luka terparah dialami oleh Yuliatun, dengan kepala berdarah akibat terbentur aspal jalan. Warga yang mengetahui segera melakukan evakuasi terhadap kedua korban yang tergeletak di jalan untuk ditepikan.

“Kecelakaan terjadi begitu cepat. Saat Yuliatun, mengayuh sepedanya dari arah barat ke timur, dari arah yang  sama melaju motor Saiful,” ujar Sofyan, saksi.

Diduga Saiful kurang hati - hati hingga menyerempet sepeda angin. Akibatnya Yuliatun, terjatuh dan kepalanya terbentur aspal jalan. Polisi yang datang segera melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit umum terdekat.

Pada H-4 volume kendaraan yang melintasi jalur tengah di Nganjuk terlihat adanya peningkatan volume kendaraan. Diperkirakan peningkatan hingga mencapai 40 persen dari hari biasanya.

Peningkatan jumlah kendaraan terpantau dari arah Jombang menuju Madiun, dan sebaliknya.  Kendaraan didominasi kendaraan pribadi roda empat dan motor.

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Cristoper warga harus berhati-hati melewati jalur-jalur tersebut.

NGANJUK—Warga yang tinggal di sekitar jalur arus mudik harus berhati-hati karena kepadatan jalan raya. Salah satunya di wilayah Nganjuk. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News