API Buka Seleksi Mitra Usaha di Bandara Internasional Juanda

API Buka Seleksi Mitra Usaha di Bandara Internasional Juanda
PT Angkasa Pura (AP) I. Foto Ist

jpnn.com, SURABAYA - PT Angkasa Pura I membuka kesempatan bagi para pelaku usaha dan pemegang merek nasional maupun internasional untuk bersama-sama mengembangkan bisnisnya di area komersial bandara yang dikelola oleh perusahaan melalui program Seleksi Mitra Usaha 'Ruang Komersial Terminal 1 Bandara Juanda – Surabaya'. 

Pendaftaran Seleksi Mitra Usaha telah dibuka dari 23 November – 2 Desember 2018.

Bandara Juanda Surabaya merupakan bandara kedua terbesar dari sisi trafik penumpang pesawat di antara tiga belas bandara yang dikelola Angkasa Pura I  setelah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Pada 2017 lalu, trafik penumpang di Bandara Juanda telah melayani 20,1 juta penumpang. Pada tahun 2018 ini, trafik penumpang di Bandara Juanda diprediksi mengalami peningkatan menjadi 21,2 juta penumpang atau hingga tumbuh 5,5%.

“Dengan trafik penumpang yang telah mencapai angka 20 juta penumpang per tahun di Bandara Juanda, ini merupakan salah satu pasar potensial bagi pemilik bisnis dalam mengembangkan usahanya. Untuk memanfaatkan peluang kerja sama bisnis ini, kami mengundang para pemilik bisnis dan merek untuk turut aktif dan ikut serta dalam proses seleksi mitra usaha yang kami laksanakan ini,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji.

Pelaksanaan seleksi mitra usaha terbagi atas empat jenis kategori usaha yaitu Food & Beverage, Retail, Services dan Lounge. Adapun dari kategori tersebut dibagi dalam beberapa paket yaitu 11 paket Food & Beverage, 1 paket Retail, 1 paket Services, dan 2 paket Lounge.

Adapun persyaratan bagi calon mitra usaha yang ingin mengikuti seleksi bisa dilihat melalui https://ap1.link/seleksisub.(chi/jpnn)


Pelaksanaan seleksi mitra usaha PT Angkasa Pura I terbagi atas empat jenis kategori usaha.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News