Api dari Tumpukan Sampah Membakar Lima Rumah

Api dari Tumpukan Sampah Membakar Lima Rumah
Kebakaran tumpukan sampah di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, ikut menghanguskan lima rumah, Senin (30/9) malam. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lima rumah warga di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terbakar, Senin (30/9). Informasi yang dihimpun, kebakaran disebabkan dari tumpukan sampah yang sengaja dibakar oleh warga.

Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor Burhansyah menjelaskan, lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api.

“Dari Cibinong dua unit, dari Gunungputri dua unit, satu dari Depok, Metland dua unit dan satu bantuan dari internal pabrik,” ujar Burhan.

Hingga Senin malam, petugas masih melakukan pemadaman untuk mematikan titik-titik api. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Untuk penyebab kebakaran, tunggu penyelidikan dari rekan kepolisian,” katanya. (pin/cek)

 

Kebakaran lima rumah warga di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Bogor, disebabkan dari api yang berasal dari tumpukan sampah.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News