Aplikasi Cepat Sehat Dukung Pemerintah Kembangkan Satu Sehat Mobile

Aplikasi Cepat Sehat Dukung Pemerintah Kembangkan Satu Sehat Mobile
Contoh Aplikasi Cepat Sehat yang merupakan perusahaan layanan kesehatan digital terkemuka di Indonesia memberikan dukungan terhadap penggantian aplikasi Peduli Lindungi menjadi Satu Sehat Mobile. Foto: dokumentasi Cepat Sehat

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Cepat Sehat yang merupakan perusahaan layanan kesehatan digital terkemuka di Indonesia memberikan dukungan terhadap penggantian aplikasi Peduli Lindungi menjadi Satu Sehat Mobile.

CEO Cepat Sehat Indonesia Eka Suryaning Oktalianto mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung langkah pemerintah dalam meningkatkan layanan kesehatan digital yang lebih komprehensif melalui Satu Sehat Mobile.

"Kami melihat bahwa aplikasi Satu Sehat Mobile memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan digital di Indonesia,” ucap Eka dalam keterangannya, Jumat (24/3).

Pihaknya yakin bahwa integrasi Satu Sehat Mobile dengan sistem informasi kesehatan nasional akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Dia juga menambahkan bahwa Cepat Sehat akan terus berupaya untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan layanan kesehatan digital di Indonesia.

“Cepat Sehat siap untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam menyediakan layanan kesehatan online yang berkualitas dan mudah diakses oleh masyarakat,” kata dia.

Sebagai informasi, Cepat Sehat adalah chanel layanan kesehatan digital yang menyediakan konsultasi dokter spesialis anak, konsultasi dokter umum, pengajuan surat ijin sakit, cek kesehatan, kunjungan dokter ke rumah, suntik vitamin C di rumah dan daftar vaksin di rumah.

Aplikasi berbasis website dengan alamat www.sehatcepat.com ini telah digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia menyempurnakan layanannya dengan konsultasi kesehatan secara online dengan dokter-dokter terpercaya dan berkualitas.

Aplikasi Cepat Sehat memberikan dukungan terhadap penggantian aplikasi Peduli Lindungi menjadi Satu Sehat Mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News