Aplikasi Pembelian Suku Cadang MY Suzuki Makin Diminati Selama Pandemi

Aplikasi Pembelian Suku Cadang MY Suzuki Makin Diminati Selama Pandemi
Aplikasi MY Suzuki. Foto: Dok Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki mengeklaim, selama 2020 aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi, My Suzuki makin diminati.

Suzuki mencatat mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai 57 persen jika dibandingkan dengan tahun 2019.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Christiana Yuwantie mengatakan, peningkatan transaksi ini menunjukkan bahwa aplikasi My Suzuki menjadi pilihan konsumen dalam membeli suku cadang terutama di masa pandemi.

Hasil survei Suzuki menunjukkan jika terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat di saat pandemi.

"Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman," katanya.

"Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2019."

Peningkatan transaksi turut didukung akan tampilan MySuzuki yang user-friendly serta beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen.

Pengguna motor dan mobil Suzuki bisa membeli semua jenis suku cadang melalui aplikasi, baik untuk mesin, transmisi, suspensi, kelistrikan, sampai bodi.

Suzuki mengeklaim, selama 2020 aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi, My Suzuki makin diminati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News