Apollon Berpeluang Besar Direkrut Persib, Asal...

Apollon Berpeluang Besar Direkrut Persib, Asal...
Apollon Lemondzhava. Foto: Istimewa

jpnn.com - PEMAIN seleksi Persib Bandung, Apollon Lemondzhava diakui oleh pelatih Djadjang Nurdjaman memiliki skill yang mumpuni. Namun, kemampuan fisik pemain asal Georgia tersebut ternyata belum prima. Karena itu, Djadjang ingin Apollon berfokus terlebih dulu untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

"Kita memang fokus melihat fisik dia karena kalau diskill sudah bagus," katanya saat dihubungi, Sabtu (7/3).

Apakah ini berarti Persib akan merekrutnya? Djadjang belum memastikan. Hanya, dia berharap setelah fisik dan recovery yang cukup, Apollon bisa menunjukkan skill terbaiknya.

"Kalau dia bagus, saya tidak perlu ke Prancis kan, lihat striker lain. Kita lihat dulu bagaimana perkembangannya, sekarang fokus kami ke laga Piala AFC," jelas pelatih 50 tahun tersebut.

Djadjang sempat memberikan pernyataan di situs resmi Persib terkait Apollon. Bahkan, dia sudah menyinggung kata kerja sama, setelah latihan menggenjot fisiknya tercapai.

"Memang tidak ada program (latihan) untuk skill, kita program fisik saja setelah itu baru kerja sama (dengan Apollon)," bebernya.(dkk/jpnn)

 


PEMAIN seleksi Persib Bandung, Apollon Lemondzhava diakui oleh pelatih Djadjang Nurdjaman memiliki skill yang mumpuni. Namun, kemampuan fisik pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News