Arema Siap Bungkam Persija

Arema Siap Bungkam Persija
Pemain Arema Cronus. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - AREMA Cronus akan menghadapi Persija Jakarta dalam uji coba yang digelar Sabtu (7/3) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski Persija tak membawa kekuatan penuh, Arema tetap waspada.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, ingin pemainnya bermain dengan determinasi yang tinggi. Dia berharap, pemainnya bisa menunjukkan penguasaan bola yang dominan dan tim mampu dinamis.

"Saya ingin pergerakan pemain ini cepat. Bukan hanya melihat bola, tapi bisa mencari posisi dengan cepat, pergerakan tanpa bolanya ini," terang dia.

Selain itu support lini kedua diharapkan juga bisa membantu membongkar pertahanan Persija. Suharno tak mau terlena dengan pernyataan bahwa Persija membawa skuat minim, yang diharapkannya, pemain fokus pada strategi dan target permainan.

"Kami akan turun dengan pemain dengan kondisi terbaik. Tentu saja kami juga mengincar hasil yang baik, dan permainan yang maksimal," tegas Suharno. (dkk/jpnn)

 


AREMA Cronus akan menghadapi Persija Jakarta dalam uji coba yang digelar Sabtu (7/3) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski Persija tak membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News