Greysia/Nitya Kandas, Kans Raih Dua Gelar Menipis

Greysia/Nitya Kandas, Kans Raih Dua Gelar Menipis
Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ASA Indonesia di nomor ganda putri turnamen bulu tangkis All England akhirnya pupus. Itu setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, di luar dugaan takluk dari pasangan non unggulan di perempat final, Sabtu (7/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Barclaycard, Birmingham, Inggris tersebut, Greysia/Nitya harus takluk dari Tang Jinhua/Zhong Qianxin dari Tiongkok, setelah menjalani rubber game, 21-19, 13-21, 21-11.

Hasil ini membuat kans Indonesia untuk memenuhi target dua gelar di All England bisa melayang. Sebab, beberapa jam lagi, satu-satunya pasangan tersisa di nomor ganda putra, Marcus Gideon/Praveen Jordan harus berjibaku dengan Mads Conrad Peterson/Mads Pieter Kolding yang lebih difavoritkan lolos ke semifinal.

Tahun 2014 lalu, dua gelar Indonesia disumbangkan oleh Tontowi/Liliyana di Ganda campuran dan Hendra Setiawan/ M Ahsan di ganda Putra. Tahun ini, kans itu semakin berat seiring gugurnya Hendra/Ahsan di babak kedua.(dkk/jpnn)

 


ASA Indonesia di nomor ganda putri turnamen bulu tangkis All England akhirnya pupus. Itu setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, di luar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News