Apotek Lifepack Kini Hadir di Bandung

Apotek Lifepack Kini Hadir di Bandung
Apotek Lifepack kini hadir di Bandung. Foto dok Lifepack

jpnn.com, BANDUNG - Apotek Lifepack kembali memperluas jaringan dengan membuka apotek di Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 1A Ruko D, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kotamadya Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran apotek Lifepack di Bandung dengan ketersediaan obat yang lengkap makin melengkapi kebutuhan layanan kesehatan warga Bandung, mulai dari obat-obatan, vitamin, tebus resep, hingga layanan konsultasi dokter.

Natali Ardianto, CEO Lifepack mengatakan setelah membuka apotek Lifepack di Surabaya beberapa waktu lalu, kini di kota Bandung untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan.

"Kami memberikan layanan pengiriman obat secara instan bagi warga Bandung, Cimahi, dan sekitarnya. Kami optimistis kehadiran apotek Lifepack mampu mempercepat distribusi terhadap permintaan obat dan vitamin dari area Indonesia bagian Jawa Barat,” ujar Natali.

Saat ini untuk mempercepat distribusi pengiriman obat, Lifepack telah memiliki tiga apotek warehouse yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Apotek Lifepack di Bandung menjadi apotek warehouse keempat yang dimiliki oleh Lifepack.

Dari segi kecepatan pengiriman, Lifepack memberikan layanan pengiriman instan maksimal dua jam dan dilengkapi dengan program gratis ongkos kirim dengan radius lokasi mencakup 40 kilometer dari lokasi apotek Lifepack.

“Saat ini Lifepack memiliki lebih dari 5000 produk obat-obatan dan vitamin dengan harga yang lebih hemat, dan terdapat layanan konsultasi dokter secara gratis. Lalu ada juga program layanan prioritas Lifepack Plus yang melayani obat rutin untuk pasien kronis,” kata Direktur Marketing Lifepack April Cabello.

Lifepack juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk melengkapi kebutuhan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News