Minggu, 18 November 2018 – 06:27 WIB

Appel Rilis iOS 12.1 untuk Dukung Foto Bokeh

Jumat, 26 Oktober 2018 – 22:02 WIB
Appel Rilis iOS 12.1 untuk Dukung Foto Bokeh - JPNN.COM

jpnn.com - Apple telah merilis iOS 12.1 di perangkat iOS yang telah terdaftar. Versi terbaru telah dibekali sejumlah fitur menarik yang mendukung saat Anda mengambil gambar.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengendalikan keburaman latar belakang saat memotret menggunakan mode Potrait maupun Landscape.

Apple menyebut bahwa versi baru iOS 12.1 ini juga memungkinkan partisipasi percakapan video FaceTime untuk menyematkan emoji di atas wajah mereka.

Sebanyak 70 emoji baru telah ditambahkan Apple pada iOS 12.1, serta dukungan untuk menggunakan Face ID dalam mode horisontal.

Sebelumnya, pengguna iPhone XS dan iPhone XS Max banyak yang mengeluh tidak menghasilkan gambar yang bagus saat sellfie. Padahal, Apple sudah sudah menambahkan filter kecantikan.

Dengan hadirnya iOS 12.1 ini Apple berharap dapat mengataasi masalah pada bug pada iPhone XS dan iPhone XS Max dalam hal mengambil gambar maupun pengisian baterai. Demikian lansir Ubergizmo, Jumat (26/10).

Fitur tersebut juga akan tersedia pada tablet iPad pro baru, yang diperkirakan akan diumumkan pada 30 Oktober mendatang. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar