Appel Rilis iOS 12.1 untuk Dukung Foto Bokeh

Appel Rilis iOS 12.1 untuk Dukung Foto Bokeh
Ilustrasi iPhone XS Max. Foto: C-Net

jpnn.com - Apple telah merilis iOS 12.1 di perangkat iOS yang telah terdaftar. Versi terbaru telah dibekali sejumlah fitur menarik yang mendukung saat Anda mengambil gambar.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengendalikan keburaman latar belakang saat memotret menggunakan mode Potrait maupun Landscape.

Apple menyebut bahwa versi baru iOS 12.1 ini juga memungkinkan partisipasi percakapan video FaceTime untuk menyematkan emoji di atas wajah mereka.

Sebanyak 70 emoji baru telah ditambahkan Apple pada iOS 12.1, serta dukungan untuk menggunakan Face ID dalam mode horisontal.

Sebelumnya, pengguna iPhone XS dan iPhone XS Max banyak yang mengeluh tidak menghasilkan gambar yang bagus saat sellfie. Padahal, Apple sudah sudah menambahkan filter kecantikan.

Dengan hadirnya iOS 12.1 ini Apple berharap dapat mengataasi masalah pada bug pada iPhone XS dan iPhone XS Max dalam hal mengambil gambar maupun pengisian baterai. Demikian lansir Ubergizmo, Jumat (26/10).

Fitur tersebut juga akan tersedia pada tablet iPad pro baru, yang diperkirakan akan diumumkan pada 30 Oktober mendatang. (mg9/jpnn)


Apple telah merilis iOS 12.1 kepada perangkat iOS yang telah terdaftar. Versi terbaru ini telah dibekali sejumlah fitur menarik yang dapat mendukung saat Anda m


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News