Kepergian Pendiri Microsoft Sisakan Duka Bos Teknologi Dunia

Kepergian Pendiri Microsoft Sisakan Duka Bos Teknologi Dunia
Bos Microsoft Paul Allen. Foto: the Verge

jpnn.com - Kabar meninggalnya bos Microsoft Paul Allen menyisakan duka mendalam bagi para koleganya, salah satunya CEO Google Sundar Pichai.

Sundar menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Paul Allen. Bos Google ini menyebut Allen telah berkontribusi besar terhadap dunia dan sikap dermawannya.

Melalui akun Twitter resminya @sundarpichai menuliskan, "Kami kehilangan pelopor teknologi hebat hari ini - terima kasih Paul Allen atas kontribusi Anda yang sangat besar kepada dunia melalui karya Anda dan filantropi Anda."

Senada, bos Apple Tim Cook juga merasa kehilangan yang sangat juga dunia. Dia merasa sedih atas kepergian Allen setelah berjuang berjuang selama 9 tahun melawan kanker limfoma non hodkin.

Tim menuliskan @tim_cook, "Industri teknologi kehilangan pionir juga dunia. Kita kehilangan kekuatan untuk selamanya. Kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada teman-teman Paul, keluarga Allen dan semua orang di Microsoft."

Kabar meninggalnya bos Microsoft Paul Allen menyisakan duka mendalam bagi para koleganya, salah satunya CEO Google Sundar Pichai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News