JPNN.com

Apple Akan Produksi iPhone 9 Bulan Depan

Kamis, 23 Januari 2020 – 13:55 WIB Apple Akan Produksi iPhone 9 Bulan Depan - JPNN.com
Render Gambar iPhone 9. Foto: Onleaks

jpnn.com, JAKARTA - Setelah beberapa tahun menjadi perbincangan, Apple akhirnya mengkonfirmasi akan memproduksi iPhone 9 pada Februari 2020.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (23/1), perakitan sendiri akan dibagi di antara tiga manufaktur di Taiwan yaitu Foxcom, Pegatron Corp dan Wistron Corp.

Meskipun pihak Apple baru membeberkan iPhone 9 setelah diproduksi nanti namun beberapa laporan menyebutkan iPhone 9 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,1 inci. Desain perangkat tersebut dikatakan terinspirasi dari iPhone 8.

Kendati tidak didukung dengan fitur Face ID, tetapi prosesor yang dimiliki perangkat ini kabarnya akan sama dengan iPhone 11. Dengan kata lain, iPhon 9 bakal mengusung prosesor Apple A13 Bionic.

Keputusan Apple menghadirkan varian dengan harga terjangkau diprediksi dapat membantu perusahaan untuk bisa bersaing, terutama di India.

Di India produk Apple masih sulit terjual. Pasalnya konsumen lebih memilih Android lantara memiliki harga di bawah USD200, dibanding Apple yang dibanderol tinggi. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...