Apple akan Rombak Desain Jam Tangan Pintar Lebih Tipis

Apple akan Rombak Desain Jam Tangan Pintar Lebih Tipis
Apple Watch Series 4. Foto: Phone Arena/JPNN.

jpnn.com - Apple Watch dikenal dengan desain kotak dan digital crown yang menonjol pada sisi kanannya. Melalui tombol putar inilah pengguna Apple Watch dapat mengatur menu utama.

Nah, kabarnya Apple akan melakukan penyegaran desain bahkan mungkin keseluruhan dari produk jam tangan pintar mereka. Kemungkinan keluar dari desain lama.

Tentu menarik, konsumen pun mungkin sudah banyak bosan dengan desain yang disuguhkan sejak 2015 itu.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (1/2), sebuah paten baru menunjukkan bahwa Apple Watch nantinya akan memiliki desain lebih ramping dari generasi sebelumnya. Bahkan, gambar mengindikasikan posisi digital crown terlihat sejajar dengan bodi.

Apple akan Rombak Desain Jam Tangan Pintar Lebih Tipis

Melalui ubahan besar itu, tentunya penggunaan Apple Watch terbaru akan menjadi berbeda. Terutama dengan tombol digital crown.

Menurut Apple, digital crown baru akan dibuat lebih sensitif terhadap sentuhan. Termasuk hadirnya sensor gestur.

“Digital Crown ini akan dibekali satu atau lebih sensor seperti biosensor. Sensor-sensor tersebut dapat dikonfigurasi untuk merasakan secara substansial semua jenis karakteristik," kata Apple. (mg9/jpnn) 

kabarnya Apple akan melakukan penyegaran desain bahkan mungkin keseluruhan dari produk jam tangan pintar mereka. Kemungkinan keluar dari desain lama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News