Selasa, 23 Juli 2019 – 09:45 WIB

Apple Rilis Gim Texas Hold'em Teranyar di App Store

Selasa, 09 Juli 2019 – 20:15 WIB
Apple Rilis Gim Texas Hold'em Teranyar di App Store - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Apple telah merilis gim Texas Hold'em terbaru di App Store, untuk merayakan ulang tahun ke-10.

Gim tersebut akan tampil dengan berbagai pembaruan dibanding pendahulunya mulai dari perombakan grafis, menambahkan karakter baru dan tentunya gameplay yang lebih menantang.

BACA JUGA: 4 Produk Apple Paling Aneh Rancangan Jony Ive

Phone Arena, Selasa (9/7), melaporkan tidak hanya itu, Texas Hold'em juga pertama kali hadir secara gratis untuk dimainkan. Saat ini, Texas Hold'em telah kompatibel untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 12 dan yang lebih baru. Apple mengatakan, gim tersebut akan menghabiskan kapasitas sebesar 1,5GB.

Gim ini memungkinkan Anda bermain melawan 24 orang dalam permainan poker. Anda juga dapat mengundang teman-teman ke permainan melalui Wi-Fi.

BACA JUGA: Apple Pindahkan Produksi Mac Pro dari Amerika Serikat ke Tiongkok

Bila Anda memenangkan gim tersebut, Anda akan mendapatkan akses ke lokasi yang lebih menantang dengan taruhan uang yang lebih tinggi dan hadiah lebih besar.

Diketahui, Texas Hold'em pertama kali meluncur untuk iPod generasi kelima pada September 2006, dan iPod Touch pada Juli 2008 silam. Untuk bermain gim ini, Apple mematok harga sebesar USD5 atau setara dengan Rp70 ribu. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar