JPNN.com

Apple Siap Sematkan iPhone Terbaru dengan Kamera 64MP

Minggu, 08 Maret 2020 – 13:04 WIB Apple Siap Sematkan iPhone Terbaru dengan Kamera 64MP - JPNN.com
Ilustrasi iPhone 12. Foto: Wccftech

jpnn.com, JAKARTA - Apple berencana menyematkan sensor kamera yang lebih besar pada iPhone terbaru mereka yaitu 64MP.

Hal tersebut diketahui oleh seorang pembocor yang menyebutkan bahwa akan menggandalkan kamera tersebut guna bersaing dengan produsen Android yang terus mengandalkan kamera.

Jika berbicara mengenai persaingan antara Android dan iPhone, salah satu hal yang sering kali dibandingkan adalah hasil kamera. Meski perangkat Android saat ini sudah memiliki kamera hingga 108MP, Apple masih nyaman menggunakan kamera dengan resolusi 12MP.

Dikutip dari Wccftech, Sabtu (8/3), kamera 64MP yang akan digunakan itu disebut-sbeut untuk menambah kualitas gambar serta meningkatkan kemampuan memgambil gambar di malam hari atau di tempat gelap.

Ada juga peningkatan software di mana mereka ingin membawa mode malam ke semua lensa kamera, peningkatan lensa makro, serta peningkatan Smart HDR. Tentu saja, hal ini akan membuat vendor smartphone Android harus mencari cara untuk mengimbangi kamera iPhone di masa depan.

Kamera yang disematkannya itu kabarnya akan meggunakan modul dari Sony. Pengguna juga akan mendapatkan banyak pembaruan fitur tidak hanya di kamera belakang saja, namun juga di kamera depan. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...