Apresiasi Mentor dan Pengusaha Muda, Sandiaga Uno: Mereka Pahlawan Ekonomi

Apresiasi Mentor dan Pengusaha Muda, Sandiaga Uno: Mereka Pahlawan Ekonomi
Sandiaga Uno founder Sembapur. Foto: Iconomics

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno dan Rumah Siap Kerja memberikan apresiasi kepada para mentor dan pengusaha muda, Selasa (10/11/2020). 

Apresiasi tersebut diungkapkan Sandi-sapaan Sandiaga Uno, karena mereka telah membangkitkan semangat kepada para anak muda Indonesia untuk berwirausaha.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sandi karena para mentor dan pengusaha muda telah menjadi pahlawan ekonomi di masa pandemi covid-19.

Alasannya karena mereka berhasil mendorong para anak muda untuk berani memulai usaha di tengah keterbatasan saat ini.

"Pada Hari Pahlawan ini, apresiasi saya sampaikan kepada semua mentor dan pengusaha muda yang berpartisipasi aktif dalam mengembangkan semangat kewirausahaan, menciptakan lapangan kerja di tengah pandemi," ungkap Sandi pada Selasa (10/11/2020).

"Mereka bukan sekedar mentor dan pengusaha mandiri, tetapi pahlawan ekonomi yang berjuang di akar rumput menggerakkan roda ekonomi saat ini," paparnya.  

Satu di antara sejumlah mentor dan pengusaha muda yang mendapatkan apresiasi dari Sandiaga Uno dan Rumah Siap Kerja ialah dr Tirta.

Pria bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu terpilih karena sukses membangkitkan semangat dalam pengembangan produk lokal.

Sandiaga Uno dan Rumah Siap Kerja memberikan apresiasi kepada para mentor dan pengusaha muda, Selasa (10/11/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News