Apresiasi Nelayan di Labuan Bajo, Kemenhub Bagikan Ribuan Sembako

Apresiasi Nelayan di Labuan Bajo, Kemenhub Bagikan Ribuan Sembako
Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan apresiasi kepada para nelayan di Labuan Bajo, NTT yang telah mendukung kelancaran acara KTT ASEAN ke 42 pada 6-13 Mei 2023. Foto dok Kemenhub

jpnn.com, LABUAN BAJO - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan apresiasi kepada para nelayan di Labuan Bajo, NTT yang telah mendukung kelancaran acara KTT ASEAN ke 42 pada 6-13 Mei 2023.

Pasalnya, peran para nelayan sangat besar dalam menciptakan ketertiban perairan selama perhelatan berlangsung di wilayah tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, pada Selasa (9/5), Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan memberikan bantuan 1.000 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP), Rivolindo kepada para nelayan didampingi oleh Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng.

Penyerahan bantuan sembako ini merupakan perintah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dilaksanakan di terminal multipurpose Wae Kelambu, Labuan Bajo NTT dan dikoordinir oleh Kepala Kantor KSOP Kelas III Labuan Bajo, Hasan Sadili.

Rivolindo mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara para nelayan dan instansi terkait dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama perhelatan acara KTT ASEAN ke 42.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para nelayan di wilayah Labuan Bajo. Kami juga mengapresiasi para nelayan yang telah membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran acara, serta menunjukkan solidaritas yang tinggi dari masyarakat nelayan Labuan Bajo," tutur Rivolindo.

Sementara, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut berharap agar kebersamaan dan dukungan dari para nelayan terus terjaga di masa depan, serta bisa terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan di wilayah Labuan Bajo, NTT.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan apresiasi kepada para nelayan di Labuan Bajo, NTT yang telah mendukung kelancaran acara KTT ASEAN ke 42.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News