Apresiasi Para Jurnalis, BTN Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Berhadiah Ratusan Juta

Apresiasi Para Jurnalis, BTN Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Berhadiah Ratusan Juta
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) mengapresiasi para jurnalis yang selama ini menjadi rekan kerja perseroan. 

BTN bekerjasama dengan Ayojakarta.com (Ayo Media Network) mengundang jurnalis se-Indonesia untuk ikut serta dalam Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik BTN 2020 yang tahapannya dimulai sejak 15 Januari 2020.

Adapun tema yang diberikan yakni 'Aksi Korporasi BTN Menggenjot Produk Layanan Bank di Era Digitalisasi untuk Mendukung Pembiayaan Rumah Rakyat'.

Sedangkan, subtema Inovasi Digital BTN dalam Rangka Menggaet Generasi Muda untuk Lebih Akrab dengan Perbankan dan Pembiayaan Perumahan.

"Kompetisi jurnalistik ini terbagi dalam dua tahapan. Tahap pertama adalah Publikasi Karya Peserta yang akan berlangsung sepanjang 15 Januari - 15 Februari 2020. Sedangkan tahap kedua adalah tahap Pengumuman Pemenang yang bakal dilangsung pada 21 Februari 2020," ujar Corporate Secretary Bank BTN Achmad Chaerul.

Untuk kategori perlombaan dibagi menjadi tiga, yaitu Karya Tulis Jurnalistik Cetak, Karya Tulis Jurnalistik Media Daring, dan Karya Foto Jurnalistik.

"Kriteria peserta lomba cukup mudah. Peserta lomba adalah perorangan yang terdaftar sebagai wartawan atau fotografer media massa yang terverifikasi Dewan Pers dan memiliki kartu pers yang masih berlaku. Selain itu, peserta wajib memiliki rekening di Bank BTN," jelasnya.

Total hadiah yang disediakan BTN untuk para pemenang lomba ini pun cukup fantastis yakni Rp 230 juta.

Ada ratusan juta rupiah yang disiapkan BTN untuk para jurnalis jika beruntung keluar sebagai pemenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News