Apresiasi Potensi Koki Rumahan Dengan #DapurLazada

Apresiasi Potensi Koki Rumahan Dengan #DapurLazada
Lazada Indonesia kembali menggelar event tahunan bertajuk #DapurLazada untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Foto: Lazada Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Lazada Indonesia kembali menggelar event tahunan bertajuk #DapurLazada untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Event #DapurLazada merupakan kompetisi digital untuk mencari para koki rumahan terbaik yang ingin menunjukkan kepiawaian.

Periode pengumpulan resep dalam event bertema Resep Juara Keluarga itu sudah dimulai pada 31 Juli 2018 dan berakhir 17 Agustus 2018.

Anggota dewan juri tahun ini terdiri dari Representative for Home Category Lazada Indonesia Claudia Hong, Intan Yusan (pemimpin redaksi Tabloid Sajid an Majalah Sedap), celebrity chef Nicky Tirta, dan Reflina Vellyasari dari Culinaria Modena.

Dewan juri menentukan pemenang berdasarkan eksekusi (teknik), formulasi (resep dan bahan yang digunakan), presentasi hidangan (gaya dan kreativitas), rasa, serta kecakapan dalam menjelaskan hidangan.

Tiga resep yang berhasil memasuki ajang final bergengsi terdiri dari dua resep asal peserta dari Jakarta dan satu kreasi peserta dari kota Riau.

Para finalis #DapurLazada memperebutkan hadiah utama berupa paket jalan-jalan sekeluarga ke Bali yang terdiri dari tiket untuk empat anggota keluarga dan penginapan.

Senior VP, Lazada Indonesia Evelyn Yonathan mengaku senang melihat antusiasme para peserta yang terus meningkat setiap tahun.

Lazada Indonesia kembali menggelar event tahunan bertajuk #DapurLazada untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News