Apriyani Rahayu Fokus Pemulihan Cedera Bahu Seusai Tampil di Swiss Open 2023

Apriyani Rahayu Fokus Pemulihan Cedera Bahu Seusai Tampil di Swiss Open 2023
Ganda putri Apriyani Rahayu sedang mendapatkan perawatan dari tim medis di turnamen Swiss Open 2023. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Dewi Fortuna tampaknya tidak menghampiri ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di Swiss Open 2023.

Ganda putri ranking lima dunia itu tersingkir seusai Apriyani mengalami cedera di bagian bahu kanan saat berlaga pada babak semifinal.

Berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), peraih medali emas SEA Games 2021 itu hanya mampu bertahan selama 59 menit di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Juara Malaysia Open 2022 itu akhirnya mundur menyerah dalam kedudukan 17-21, 10-16 dari ganda putri Negeri Matahari Terbit itu.

Pada pertandingan ini Apriyani mengaku sejatinya cedera di bagian bahunya sering timbul dan hilang.

Tidak heran saat awal laga wanita kelahiran 29 April 1998 itu tidak begitu merasakan nyeri sebelum akhirnya pada pertengahan babak mulai terasa mengganggu.

"Sebenarnya cedera ini timbul dan hilang. Terasa tapi terus hilang. Saya seperti tak merasa sakit, tetapi kemudian merasa sakit lagi." 

"Pada saat di Swiss Open saat main pertama itu, sudah mulai terasa. Saya enggak merasakan. Tetapi, besoknya saat lawan Thailand, sudah mulai terasa lagi," ungkap Apriyani dalam rilis tertulis.

Dewi Fortuna tampaknya tidak menghampiri ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di Swiss Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News