Apriyani/Fadia Jaga Asa Juara di Indonesia Masters 2023

Apriyani/Fadia Jaga Asa Juara di Indonesia Masters 2023
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti lulus ke perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2023. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Kepastian tersebut didapat seusai Apriyani/Fadia menang atas wakil Taiwan, Hu Ling Fang/Lin Xiao Min dengan skor 22-20, 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1).

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu sejatinya tidak meraih kemenangan dengan mudah.

Runner up Daihatsu Indonesia Masters 2022 itu bermain cukup ketat di gim pertama hingga terjadi deuce 20-20.

Beruntung di poin-poin kritis, Apriyani/Fadia mampu konsisten dan akhirnya meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 47 menit.

"Bersyukur bisa meraih kemenangan di laga ini dengan menjalankan pola permainan sebaik mungkin. Setelah deuce, kami melihat memang satu di antara pasangan Taiwan bermain sangat baik."

"Pada laga ini kami mencoba bermain tenang dan menerapkan strategi sepeti yang diinginkan. Bersyukur akhirnya bisa memenangkan di laga ini," ungkap Apriyani.

Dengan hasil itu, Apriyani/Fadia lolos ke babak delapan besar BWF level super 500 dan akan menantang wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News