Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Raih Gelar Kedua Ditengah Kondisi Kaki Cedera

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Raih Gelar Kedua Ditengah Kondisi Kaki Cedera
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di Singapore Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara Singapore Open 2022 seusai mengalahkan wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berlaga di Singapore Indoor Arena, Minggu (17/7/2022), Apriyani/Fadia menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-17 atas wakil Negeri Tirai Bambu unggulan kelima itu.

Pada pertandingan ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu menunjukkan permainan ciamik. Beberapa serangan yang dilancarkan pasangan ranking 62 dunia itu tidak mampu diantisipasi oleh Zhang/Zheng.

Alhasil hanya dalam waktu 39 menit, Apriyani/Fadia mengunci kemenangan dan meraih gelar juara turnamen BWF level 500 tersebut.

Seusai laga, runner up Indonesia Masters 2022 itu mengaku sejak awal mengincar gelar juara Singapore Open.

Meski kondisi Fadia kurang begitu fit, Apriyani terus memberikan semangat untuk bisa membawa pulang gelar kedua mereka sepanjang tahun 2022.

"Alhamdulillah bisa juara di Singapura Terbuka. Dari awal, saya dan Fadia memang memiliki tekad yang sama. Yaitu setiap tampil itu ingin jadi juara. Tekad dan visi yang sama ini akhirnya membawa kami juara, "ungkap Apriyani.

"Senang rasanya bisa kembali menjadi juara, sempat merasa sakit di bagian tumit kiri tapi saya ngotot untuk bermain. Sejak awal saya ingin menang dan mengalahkan rasa sakit yang saya miliki," timpal Fadia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara Singapore Open 2022 seusai mengalahkan wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News