APROBI Salurkan 1.200 Paket Makanan untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

APROBI Salurkan 1.200 Paket Makanan untuk Masyarakat Terdampak Pandemi
Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia menyalurkan paket makanan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Foto: Dok Humas APROBI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia (APROBI) menyalurkan 1.200 paket makanan sebagai upaya mendukung pemerintah berkaitan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang dimulai 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Ketua Umum APROBI Master Parulian Tumanggor mengatakan, paket makanan ini dibawa langsung dengan enam mobil yang berkeliling di wilayah Jabodetabek.

Menurut dia, bantuan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian APROBI untuk mencegah meluasnya pandemi Covid-19 serta membantu masyarakat kurang mampu.

"Saya hari ini turun ke tengah-tengah masyarakat untuk membagikan 150 paket makanan,” kata Tumanggor dalam siaran persnya, Kamis (29/7).

Tumanggor mengatakan dirinya juga membawa bantuan makanan kepada sejumlah keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya. Dengan pemberian bantuan ini diharapkan membantu warga Isoman tadi dapat meningkat daya tahan tubuhnya.

Selain masyarakat kurang mampu, APROBI juga menyerahkan bantuan kepada aparat keamanan yang menjaga posko PPKM. Bantuan diserahkan melalui polres dan kodim di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“APROBI sangat mengapresiasi kerja keras aparat TNI-Polri yang mengamankan pelaksanaan PPKM dan meminimalisir mobilitas masyarakat,” ujar Tumanggor.

Menurutnya, pelaksanaan PPKM dapat berjalan baik berkat kehadiran aparat keamanan yang berjaga di posko.

APROBI menyalurkan 1.200 paket makanan untuk masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM Level 4.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News