Gandeng HokBen, Danamon Hadirkan Promo Paket Makan Berdua Cuma Rp 67 Ribu

Gandeng HokBen, Danamon Hadirkan Promo Paket Makan Berdua Cuma Rp 67 Ribu
Danamon berkolaborasi dengan restoran HokBen memberikan promo paket murah untuk nasabah. Foto dok Danamon

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah bersama-sama merayakan ulang tahun yang ke-67, pada 16 Juli 2023 dengan makan bareng keluarga dan orang terkasih.

Kali ini, Danamon berkolaborasi dengan restoran bergaya Jepang favorit keluarga Indonesia, HokBen.

Kolaborasi ini jadi momen yang pas untuk throwback kenangan indah bersama orang tersayang di HokBen.

Danamon selalu memberikan solusi keuangan yang tepat untuk kebutuhan nasabah yang dinamis seiring mereka bertumbuh dan berkembang dalam hidup dan karir atau bisnisnya.

Komitmen ini sejalan dengan tema besar Ulang Tahun ke-67 Danamon yaitu “TUMBUH BERSAMA”, yang didasari visi Danamon untuk peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.

“Kami paham momen sentimental bersama keluarga dan orang terkasih sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya Danamon bekerja sama dengan berbagai merchant favorit seperti restoran Hokben. Ini merefleksikan aspirasi Danamon untuk senantiasa hadir dalam setiap setiap langkah dan tahap kehidupan nasabah sebagai bank pilihan Anda,” ucap Hafid Hadeli selaku Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Selama seharian penuh di hari ulang tahun Danamon, nasabah bisa menikmati paket makan berdua cuma Rp 67.000 bersama keluarga atau orang tersayang.

Paket ini bisa dinikmati menggunakan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon serta QRIS D-Bank PRO.

Danamon hadirkan promo spesial buat nasabah di hari ulang tahunnya dengan menggandeng HokBen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News