JPNN.com

Aqua Galon Masih Menjadi Pilihan Konsumen

Senin, 08 Juni 2020 – 12:40 WIB
Aqua Galon Masih Menjadi Pilihan Konsumen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat dan penjual air minum dalam kemasan mengungkapkan bahwa air minum dalam kemasan galon isi ulang masih menjadi pilihan konsumsi keluarga di rumah.

Bahkan para pedagang mengakui selama tiga bulan ini permintaan AMDK galon guna ulang lebih banyak dari sebelum terjadinya wabah virus corona itu.

"Saya yakin kalau air galon dari pabrik yang saya jual selama bertahun-tahun ini terjamin keamanannya,” kata Syafei, pedagang tradisional di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (8/6).

Dia menambahkan, selama pandemi virus corona penjualan air galon Aqua lebih meningkat dari sebelumnya.

“Mungkin sebagian besar pekerja dan pelajar ada di rumah. Pelanggan saya juga percaya dengan Aqua galon yang saya jual kalau pesannya langsung dari distributor resmi jadi lebih yakin," tambah Syafei.

Hal senada juga diungkapkan oleh Farid, pemilik toko kelontong yang menjual berbagai merek AMDK di Krukut, Jakarta Barat.

Sejak pandemi virus corona melanda, dia mengakui penjualan air minum dalam botol kecil mengalami penurunan. Namun, kemasan galon justru mengalami kenaikan.

"Sejak PSBB di berlakukan pelanggan rumah tangga saya lebih banyak pesan galon karena lebih ekonomis. Sekarang kan pada di rumah sehingga permintaan kemasan galon lebih banyak keluarnya," ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil