Aqua Menggandeng Raisa untuk Mengajak Ibu Penuhi Hidrasi Sehat

Aqua Menggandeng Raisa untuk Mengajak Ibu Penuhi Hidrasi Sehat
Aqua menggandeng penyanyi cantik Raisa Andriana sebagai brand partner melalui acara acara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat. Foto: Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Aqua menggandeng penyanyi cantik Raisa Andriana sebagai brand partner melalui acara acara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat.

Brand Director Danone-Aqua Intan Ayu Kartika menjelaskan, pihaknya ingin selalu memberikan dukungan kepada konsumen melalui inisiatif untuk melindungi kesehatan keluarga Indonesia.

Intan mengakui siapa pun gampang merasa lelah di tengah situasi yang tidak pasti akibat pandemi virus corona (covid-19).

“Sebagai ibu, saya sendiri juga merasakan ada tantangan lebih dalam menyeimbangkan peran saya sebagai ibu yang juga bekerja, membimbing anak, dan pelindung kesehatan bagi keluarga di masa adaptasi baru,” kata dia, Kamis (10/9).

Dalam kesempatan itu Intan juga menjelaskan tentang rangkaian proses pengisian air galon Aqua.

Dia menjelaskan, seluruh pengisian air telah menggunakan sistem terintegrasi tanpa tersentuh tangan manusia.

Selain itu, penyegelan tutup galon Aqua telah menggunakan teknologi tinggi yang telah di patenkan.

“Keseluruhan proses ini kami lakukan untuk memastikan kualitas air kami terjaga demi melindungi keluarga Indonesia,” imbuh Intan.

Aqua menggandeng penyanyi cantik Raisa Andriana sebagai brand partner melalui acara acara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News