Aquaman Digarap Sutradara Conjuring, Rilis 2018

Aquaman Digarap Sutradara Conjuring, Rilis 2018
James Wan, Foto: AFP

jpnn.com - TAK mau kalah dengan Marvel Studio, DC Comics akan menampilkan tokoh superhero baru yang diadaptasi dari komik mereka. James Wan, sutradara Fast and Furious 7 telah ditunjuk oleh Warner Bros untuk menggarap film superhero Aquaman yang terhubung dengan The Flash. 

Beberapa waktu lalu sutradara The Flash, Seth Grahame-Smith hengkang dan Wan memberi isyarat bahwa dia masih menjalin kontrak untuk Aquaman. Seperti dilansir Entertainment Week, Minggu (8/5), James Wan langsung memamerkan sebuah foto dirinya yang berdiri di depan gambar raksasa Aquaman setelah Seth Grahame-Smith mundur dari proyek The Flash.

"Baru muncul kembali dari kubur di lubang perlindungan untuk dua minggu terakhir, merampungkan segalanya #conjuring2. Kalian membunuh saya," tulis Wan dalam fotonya.

Gambar Aquaman yang jadi latar belakang foto Won diambil dari karakter komiknya. Selain itu tampak juga penampakan kaki Wonder Woman. Gambar tersebut bisa jadi merupakan sepotong mural untuk Justice League.

James Wan sempat menyatakan bahwa film-film horor yang disutradarainya selalu memiliki unsur-unsur menyenangkan. Ia juga menilai karakter Aquaman selama ini selalu dibuat jenaka. Maka, ia berniat menampilkan sang superhero dengan karakter yang lebih gagah. 

Film Aquaman akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai pemeran utama. Aquaman dijadwalkan tayang di bioskop pada 2018. (ash/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News