Aquilani Merapat ke Rossoneri

Aquilani Merapat ke Rossoneri
Aquilani Merapat ke Rossoneri
MILAN - Selangkah lagi Alberto Aquilani akan bergabung ke AC Milan. Negosiasi antara Milan dengan gelandang Liverpool itu telah berjalan intensif. Bahkan, agen Aquilani Franco Zavaglia terlihat di kantor pusat Milan di Via Turrati, kemarin.

Berdasarkan kabar yang dilansir sejumlah media di Italia, Zavaglia sedang membicarakan detail kontrak dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani. "Kami masih melakukan negosiasi, dan kemungkinan Rabu (24/8) atau Kamis (25/8) akan beres," kata Zavaglia, kepada ilsussidiario.net.

Milan ogah menaikkan tawaran lebih dari 6 juta euro atau setara Rp 73,6 miliar. Namun, tampaknya Liverpool juga sudah tidak punya hasrat untuk mempertahankan Aquilani. Makanya, mereka lebih memilih menjual rugi kepada Milan.

Ya, pada 2009 lalu, Liverpool yang masih diarsiteki Rafael Benitez menggaet Aquilani dari Roma senilai 20 juta euro atau setara Rp 245,5 miliar. Hasilnya, pada musim pertama Aquilani lebih banyak menghabiskan waktu memulihkan cederanya.

MILAN - Selangkah lagi Alberto Aquilani akan bergabung ke AC Milan. Negosiasi antara Milan dengan gelandang Liverpool itu telah berjalan intensif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News