AR Ajak Siswi SMP ke Tempat Sepi, Ternyata sudah Punya Rencana Jahat dengan 5 Temannya, Terjadilah

AR Ajak Siswi SMP ke Tempat Sepi, Ternyata sudah Punya Rencana Jahat dengan 5 Temannya, Terjadilah
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Seorang siswi SMP di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, sebut saja namanya, Bunga, menjadi korban pemerkosaan pada Sabtu (16/10).

Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard SIK membenarkan adanya kasus pemerkosaan tersebut.

"Pelakunya enam orang pemuda," ujar AKP Wanda Dhira Bernard pada Senin (18/10).

Kejadian tersebut bermula ketika korban menerima telepon dari pelaku Adi alias Rahel dan Yopi. Mereka mengajak korban ketemuan di salah satu SD Negeri di Tebing Tinggi sekitar pukul 20.30 wib.

"Setibanya di lokasi, korban bertemu dengan pelaku Ar, Yopi, Galu Dika, Dopi dan Adi. Korban mengaku tidak curiga dengan niat jahat pelaku,” kata Wanda, Senin (18/10).

Wanda menerangkan, awalnya korban diajak pelaku Ar ke arah Pasar Pulo Mas pada waktu malam kejadian. Tanpa sepengetahuan korban, pelaku lainnya mengikuti korban dan Ar.

Lalu pelaku Yopi meminta Ar dan pelaku lainnya untuk membeli rokok, serta meninggalkan korban dan Yopi. Melihat situasi sepi, pelaku Yopi langsung mencium korban, namun korban melawan.

“Saat bersamaan pelaku lainnya yang kembali lagi ke lokasi usai membeli rokok, langsung menarik korban ke salah satu pos kosong di Pasar Pulo Mas. Lalu korban yang sendirian tidak berdaya melawan lalu digilir para pelaku,” ucapnya.

Seorang siswi SMP di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, sebut saja namanya, Bunga, menjadi korban pemerkosaan pada Sabtu (16/10).