AR Tewas dengan Luka Tusuk di Leher, Kapolres Hingga Danramil Langsung Turun Tangan

AR Tewas dengan Luka Tusuk di Leher, Kapolres Hingga Danramil Langsung Turun Tangan
Kapolres Jepara AKBP Warsono saat menggelar pertemuan di Balar Desa Muryolobo untuk menenangkan warga terkait tawuran pemuda. Dok Humas Polres Jepara.

jpnn.com, JEPARA - Aksi tawuran pecah di Desa Bendanpete, Jepara, Jawa Tengah pada Minggu (15/5) sore. Tawuran itu melibatkan dua kelompok pemuda dari desa berbeda.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan akibat tawuran itu satu warga tewas. Korban berinisial AR (30) warga Desa Muryolobo dengan luka tusuk di leher.

“Korban diduga dikeroyok oleh sejumlah pemuda di depan Pasar Gandu, Desa Bendanpete pada Minggu sore pukul 17.00,” kata kapolres dalam siaran persnya, Minggu malam.

Warsono yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan menggelar pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo.

Pertemuan itu juga dihadiri perangkat desa, tokoh masyarakat, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, danramil, kapolsek, dan kepala desa.

“Percayakan penanganan ini kepada aparat kepolisian. Jangan main hukum sendiri karena akibatnya justru sangat merugikan masyarakat,” ujar Warsono.

Kapolres juga menjamin pengamanan warga. Karena itu aparat dari polres dan kodim dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif  menyampaikan rasa duka citanya yang sangat mendalam terhadap korban yang meninggal dunia.

Kapolres Jepara AKBP Warsono bergerak ke lokasi tawuran yang menyebabkan seorang pemuda berinisial AR tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News