JPNN.com

Arbani Yasiz Belajar Sabar di Film Ranah 3 Warna

Jumat, 07 Februari 2020 – 19:41 WIB Arbani Yasiz Belajar Sabar di Film Ranah 3 Warna - JPNN.com
Arbani Yasiz (kiri) dan penulis buku Ranah 3 Warna, Ahmad Fuadi. Foto: dok. MNC PIctures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz mendapat banyak pelajaran dari film terbaru yang dibintanginya, Ranah 3 Warna. Dalam film yang diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi itu, Arbani merasa belajar makna sabar yang sesungguhnya.

Pesan Man Shabara Zhafira, siapa yang bersabar akan beruntung merupakan sebuah pesan yang mengingatkan kepada banyak orang untuk bersabar dalam setiap usaha yang dilakukan.

“Kadang saya suka menjalani sabar dengan cara yang salah. Dari film ini saya belajar banget bagaimana sabar yang benar,” kata Arbani Yasiz di Jakarta, baru-baru ini.

Lalu, bagaimana sabar yang benar? Arbani menjawabnya hanya tersenyum. Ia mengingatkan bawa jawabannya ada di film yang dibintanginya itu.

"Nanti disaksikan saja filmnya. Banyak juga pesan positif yang disampaikan," ujar Arbani.

Arbani juga begitu antusias saat dipertemukan langsung dengan Ahmad Fuadi di kediamannya beberapa waktu lalu. Ia mengenal sosok Ahmad sebagi penulis dengan sejumlah penghargaan, berkat karya-karyanya yang inspiratif.

Dalam kesempatan bincang santai itu, Arbani menggali lebih jauh tentang penulisan Ahmad yang kerap menjadi best seller di sejumlah negara.

"Pertama, dari menulis itu punya kekuatan yang luar biasa, bisa masuk ke alam bawah sadar manusia dan orang itu siap menerima dengan tulisan," ujar Ahmad kepada Arbani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo