JPNN.com

Arcimoto FUV, Kendaraan Listrik dengan Harga Murah

Jumat, 20 September 2019 – 11:33 WIB Arcimoto FUV, Kendaraan Listrik dengan Harga Murah - JPNN.com
Kendaraan Fun Utility Vehicle (FUV) Sudah Rampung Diproduksi. Foto : Slasgear

jpnn.com - SETELAH keluar dari jalur perakitan dan melakukan pengujian, Arcimoto berencana segera meluncurkan secara resmi kendaraan listrik Fun Utility Vehicle (FUV) dalam waktu dekat di Eugene, Oregon, Amerika Serikat.

Kendaraan roda tiga bertenaga listrik itu akan ditawarkan dengan harga 19.900 US dolar AS atau setara Rp 28 juta. Konsumen pun bisa memilih warna dasar dan akses yang mereka inginkan.

Menariknya, perusahaan mengatakann bahwa di beberapa lokasi calon konsumen FUV akan mendapatkan keringanan untuk bisa memiliki kendaraan listrik ini seperti pembebasan pajak penjualan, utility rate discounts, parkir gratis, diskon tol dan asuransi mendapatkan diskon.

Selain itu, produsen berbasis di Amerika Serikat itu menjajinkan mobil listriknya sangat efisiensi dan cocok untuk digunakan di perkotaan untuk membelah kemacetan.

FUV mempunyai desain yang minimalis serta merupakan transportasi fungsional. Kendaraan ini hanya menawarkan tempat untuk satu orang saja.

Kendati demikian, kendaraan itu merupakan salah satu kendaraan sporty yang mampu mengantarkan penumpangnya berkeliling dan melakukan perjalanan di dalam kota.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (20/9), FUV juga mempunyai fitur mumpuni mulai dari bucket seat, sabuk pengaman dan roll cage yang memungkinkan interior tertutup.

Kemudian kendaraan ini juga dibekali speaker Bluetooth, pintu yang mudah dibuka, bagasi belakang yang dapat dikunci, akses jalur HOV, dan kabel pengisian daya Level 1 untuk memberika kenyamana pada penumpang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...