Arda: Kalau Tidak Panik Berarti Tantri Janda

Arda: Kalau Tidak Panik Berarti Tantri Janda
Tantri dan Arda. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Suami Tantri Kotak, Arda Naff merasa wajar apabila istrinya mengalami kepanikan ketika menjadi seorang ibu. ‎Sebab, Tantri dan Arda baru memiliki satu anak bernama Karanada Medina Tanarda.

Dengan candaan, Arda menyebut, Tantri sudah pernah menikah apabila tidak panik pada saat mengurus Kara. "Berarti dia janda kalau enggak panik," kata Arda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/7). 

Vokalis bernama lengkap ‎Hatna Danarda ini sempat menceritakan kepanikan yang dialami Tantri saat mengurus Kara. Mulai dari anak yang sakit panas hingga asinya tidak keluar. "Bahkan dia mengalami baby blues," ucap Arda. 

Untuk mengurus Kara, Arda dan ‎Tantri mendapatkan masukan dari temannya yang sudah memiliki anak. Selain itu, mereka juga mencari tahu informasi mengenai mengurus bayi.

"Tapi kami sudah melewati masa-masa panik itu," ‎ungkap Arda. 

Seperti diberitakan, Tantri Kotak melahirkan Kara pada 23 April 2016, pukul 21.23 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta. Kara terlahir dengan bobot badan 3,54 kilogram dan panjang 51 sentimeter.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Suami Tantri Kotak, Arda Naff merasa wajar apabila istrinya mengalami kepanikan ketika menjadi seorang ibu. ‎Sebab, Tantri dan Arda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News