Ardie Bakrie Main Rahasia, Nia Ramadhani: Aku Tahunya Dari SMS, Loh Ini Ada Apa?

Ardie Bakrie Main Rahasia, Nia Ramadhani: Aku Tahunya Dari SMS, Loh Ini Ada Apa?
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ardie Bakrie memilih untuk menutup rapat mulutnya mengenai kondisi jagoannya, Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada 17 November lalu. Sebab baru menghirup udara segar beberapa jam, anak keduanya itu harus dilarikan ke ruang ICU karena kekurangan oksigen dan kadar gula.

Anak keduanya itu harus dirawat di ruang ICU dan dicek kondisinya dua jam sekali. Kepada Nia, putra Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ini sengaja menyembunyikan kondisi Mainaka. Terlebih, kondisi Nia saat itu masih sangat lemah setelah menjalani operasi caesar. “Aku nggak tahu sama sekali,” ujar Nia, Kamis (26/11).

Nia yang merasa curiga karena belum diperbolehkan melihat buah hatinya, tiba-tiba mendapat sebuah pesan singkat dari rekannya, yang menanyakan mengapa anaknya sampai masuk ICU.

“Saya nggak dikasih tahu sama sekali, nggak ngecek berita sama sekali. Saya dapet SMS, 'kok Mainaka masuk ICU, kenapa?'. Loh ini ada apa? Di situ saya kaget langsung. Nanya mama sama mertua mereka nggak mau ngasih tahu,” saut Nia.

Melihat anaknya berjuang seorang diri, pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini lantas memaksa untuk dipertemukan dengan Mainaka.

“Akhirnya aku tanya ke Ardie, aku paksa dia suruh bilang yang jujur. Saya bilang, pokoknya mau lihat anak saya. Udah akhirnya dilihatin, kata dokter kondisinya pas saya lihat itu udah mendingan. Sebelumnya malah dikasih infus. Sedih banget, nangis langsung,” kenang wanita berumur 25 tahun ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Ardie Bakrie memilih untuk menutup rapat mulutnya mengenai kondisi jagoannya, Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada 17 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News