Arema Akhirnya Milik Nur

Arema Akhirnya Milik Nur
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG  - Polemik pengelolaan Arema akhirnya berakhir Kamis dini hari kemarin. Itu setelah anggota executive committee (exco) PSSI memutuskan Muhammad Nur sebagai pengelola sah Arema.

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dalam jumpa pers di Jakarta pada pukul 01.10 Kamis kemarin. Djohar menyatakan, exco sudah memiliki suara bulat mengesahkan M. Nur sebagai pengendali tim Arema. "Untuk Arema, komite (exco) secara bulat menyatakan bahwa Arema ada di bawah Pak Nur," tegas Djohar.

Bukan hanya itu, Djohar juga menyatakan semua pihak yang sempat berkonflik di Arema agar memperbaiki hubungan. Itu demi kemajuan Arema di masa mendatang. Exco memberi suara bulat pada Arema di bawah kepemimpinan M. Nur setelah melihat kelengkapan data yang dimiliki serta validitasnya.

"Kami harapkan keduanya (kubu M. Nur dan kubu Rendra) merger, bisa bersama dan yang merasa lainnya, bersatulah untuk saling mendukung demi Arema. (Pilihan PSSI memilih M. Nur) karena data-datanya yang paling valid," tegas Djohar.

MALANG  - Polemik pengelolaan Arema akhirnya berakhir Kamis dini hari kemarin. Itu setelah anggota executive committee (exco) PSSI memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News