Arema Bingung Laga Kontra Persib Ditunda Padahal Tiket Sudah Dijual

Arema Bingung Laga Kontra Persib Ditunda Padahal Tiket Sudah Dijual
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Arema FC mengaku bingung menyusul ditundanya laga melawan Persib lantaran berbenturan dengan agenda uji coba timnas Indonesia. Mereka sudah telanjur menjual tiket laga tersebut.

Laga pekan keempat Liga 1 2019 sejatinya dijadwalkan dihelat pada 14-16 Juni. Namun, semua pertandingan pada tanggal tersebut ditunda menjadi 27-28 Agustus.

Arema menilai pemberitahuan terkait pergantian jadwal sangat mendadak. Mereka baru menerima surat pada 31 Mei. Pihak ofisial Arema pun terpaksa meminta maaf kepada para Aremania dan pembeli lainnya yang sudah keburu memesan tiket.

“Kami memohon maaf kepada yang terlanjur memesan tiket. Kami belum mengambil kebijakan refund sekarang,” kata Media Officer Arema Sudarmaji dikutip dari Wearemania.

BACA JUGA: Start Tidak Mulus, Arema FC Diingatkan soal Target

Sudarmaji mengatakan belum memutuskan soal mekanisme pengembalian tiket karena saat ini semua aktivitas sudah diliburkan hingga tanggal 10 Juni. Karenanya, lanjut Sudarmaji, pihaknya meminta publik yang sudah membeli tiket untuk bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut.

“Kami sarankan kepada semua yang sudah memesan tiket untuk bersabar, dan tetaplah menyimpan bukti pemesanan tiket sambil menunggu keputusan selanjutnya,” tandas dia. (jpc/jpnn)


Laga pekan keempat Liga 1 2019 sejatinya dijadwalkan dihelat pada 14-16 Juni, namun semua pertandingan pada tanggal tersebut ditunda menjadi 27-28 Agustus.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News