Arema Cronus v Bali United, Sama-sama Ingin Bangkit

Arema Cronus v Bali United, Sama-sama Ingin Bangkit
Pemain Arema Cronus latihan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus dan Bali United akan berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu besok (7/8). 

Keduanya sama-sama mengusung misi bangkit, setelah mengalami fase terburuknya di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A. 

Arema Cronus, seperti diketahui, nihil kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 lawan Barito Putera (26 Juli) dan kalah 1-2 dari PS TNI (31 Juli). Sementara Bali United malah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. 

Bali United meraih tiga hasil seri beruntun ketika bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Yakni 1-1 lawan Mitra Kukar (23 Juli), 2-2 lawan PS TNI (27 Juli), dan 1-1 lawan Persegres Gresik United (1/8). 

Sudah selesai? Tidak, ternyata masih ada kesamaan lainnya, antara Arema Cronus dan Bali United. Baik Arema Cronus maupun Bali United sama-sama kehilangan sejumlah pemain penting untuk laga besok.

Arema Cronus sudah pasti tak bisa memainkan Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Ahmad Nufiandani, Hendro Siswanto, dan Syaiful Indra Cahya. Lima pemain itu harus absen karena cedera dan sakit. 

Kondisi Bali United tak lebih baik. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kehilangan I Made Wirahadi yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Kiko Insa, Lucas Patinho, Ahn Byung Keon, Nyoman Sukarja, hingga Matinus Novianto masih mengalami cedera. 

”Ini pertandingan dua tim sakit hati (sama-sama gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir),” kata General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo, kemarin (5/8). 

MALANG – Arema Cronus dan Bali United akan berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu besok (7/8).  Keduanya sama-sama mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News