Arema Deadline Duo Singapura

Janu: Minggu Harus di Malang

Arema Deadline Duo Singapura
Arema Deadline Duo Singapura
BALI - Timnas Singapura telah memastikan diri tersingkir dari ajang Piala AFF 2010. Itu setelah Singapura dikalahkan Vietnam dalam laga penyisihan terakhir grup B dengan skor 1-0.

Dengan terhentinya Singapura di Piala AFF, dua pemain Arema yang bermain di timnas Negeri Singa tersebut, yakni M. Noh Alam Shah dan M. Ridhuan, diimbau pelatih Miroslav Janu untuk segera kembali ke Malang. Bahkan, Janu memberikan batas akhir (deadline) terhadap kedua pemain tersebut untuk tiba di Malang Minggu besok.

"Paling lambat Minggu, Alam Shah dan Ridhuan sudah di Malang. Saya sudah minta kepada pengurus (Arema) untuk memberi tahu dua pemain tersebut," kata Janu usai memimpin latihan di Gelora Samudra, Kuta, Badung, kemarin.

Keinginan Janu agar Alam Shah dan Ridhuan segera bergabung merupakan hal yang wajar. Sebab, kedua pemain itu sudah lama tidak mengikuti program latihan di Arema. Apalagi penggawa Arema juga telah melakoni program training center (TC) di Bali selama satu minggu.

BALI - Timnas Singapura telah memastikan diri tersingkir dari ajang Piala AFF 2010. Itu setelah Singapura dikalahkan Vietnam dalam laga penyisihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News